Saturday 11 July 2015

0 Selamat menikmati malam lailatul qodar ..

Selamat menikmati malam lailatul qodar ..



Jangan mencoba menjadi baik .. Kita tidak akan menjadi baik dengan mencoba menjadi baik, melainkan dengan menemukan kebaikan yg sdh ada dalam diri kita dan mengizinkannya utk muncul.

Dan itu hny akan muncul jika terjadi perubahan mendasar dalam kesadaran kita. Jaman telah mjd jaman edan, dimana saat perbuatan tulus bahkan di curigai. Ketidak percayaan mrk akan kebaikan dan ketulusan mjdkan mereka terbelenggu oleh ego mrk sendiri. Jika manusia belum melakukan perubahan di tingkat terdalam pd diri mereka, kemanusiaan menghadapi suatu pilihan yg kejam, bertransformasi atau mati.

Sebagian manusia walau masih sedikit jumlahnya telah sadar, lenyapnya pola pikiran lama yg egois dan muncul suatu dimensi kesadaran yg baru. Ketidaksadaran sebagian besar manusia adalah tidak sadar secara keseluruhan manusia terhubung satu dg yg lain bahkan dg keseluruhan yg ada di jagad semesta ini adalah bentuk 'dosa murni', ketika pandangan salah akan kesatuan segala sesuatu mjd dasar atas apa yg kita lakukan, katakan dan pikirkan mjdkan planet ini terancam punah

0 comments:

Post a Comment