Saturday 11 July 2015

0 all about frekuensi


Para Dewa atau Malaikat (Makhluk Cahaya) ada di sekitar kita. Di alam yang sama, hanya beda frekwensi. Seperti perbedaan frekwensi radio FM, radio AW dan radio SW.

Mereka siap membantu kita asalkan kita memiliki frekwensi yang sama dengan Mereka. Dimanapun frekwensi kita, akan ada "makhluk" yang membantu kita dari dimensi dimanapun Mereka berada. Dimensi yang lebih halus, karena itu mereka diberi label "makhluk halus".

Untuk sinkron dengan frekwensi Para Dewa, manusia harus bebas dari "penyakit hati". Bebas dari iri, dengki, dendam, sakit hati, cemburu dan semacamnya. Bebas dari dualitas suka dan tidak suka. Meskipun kebebasan itu hanya sesaat, waktu sesaat itu bisa kita pergunakan untuk sinkron dengan Mereka.

Bila manusia belum bebas dari itu semua maka frekwensi yang dia dapat bukanlah frekwensi Para Dewa, tapi frekwensi "entahlah". Mungkin bisa disebut Ashura, mungkin bisa disebut Bhuta, mungkin juga bisa disebut Hantu Yang Tak Tahu Dirinya. Perlu diingat, Itu semua hanyalah istilah buatan manusia.

Semoga setelah tahu akan hal ini, kita bisa memanfaatkannya demi kebaikan Bumi. Demi memperindah dunia yang kita huni. Demi kebahagiaan bersama. Demi kebahagiaan Alam Semesta dan isinya.

0 comments:

Post a Comment