Tuesday 1 September 2015

0 Film Frequencies (2013) BluRay 720p Subtitle Indonesia

Download Film Frequencies (2013) BluRay 720p Subtitle Indonesia 

bnyak artikel saya yang membahas tentang frekuensi salah satunya adalah
1. kualitas
2. all about frekuensi
3. keluarga bahagia
untuk memahami itu semua, maka saya sarankan untuk menonton filem ini.
Film ini akan membuat kamu meradang dan merinding karena berusaha untuk menangkap ceritanya di awal tapi akan tertarik karena kemisteriusan yang glamor dalam sikap para pemerannya. (anak-anak)
Mengisahkan mengenai film yang membuat kita berfikir bahwa dunia ini berjalan dalam sebuah hukum frekuensi dimana seseorang dapat menjadi dekat atau jauh atau sulit untuk saling berinteraksi karena adanya hukum frekuensi.

Dalam film ini, manusia telah terlahir dalam sebuah frekuensi tertentu yang menentukan nasib seseorang. Seorang manusia dengan frekuensi tertinggi cenderung selalu mendapatkan apapun yang diinginkannya dan manusia dengan frekuensi rendah akan mengalami hal yang sebaliknya.
Bagaimana dengan frekuensi rata-rata (di tengah-tengah).?

# Review.
Film ini akan menyajikan kepada penonton sesuatu yang disebut dengan plot yang renyah, bahwa kamu akan sulit untuk menebak maknanya walaupun kamu tahu bahwa terdapat sesuatu kemungkinan-kemungkinan.
Dalam film ini, kita dienyahkan pada sebuah realita yang membuat kita berfikir bahwa terdapat kekuatan kata-kata yang dapat merusak, mengatur, menjadikan sesuatu dan sebagainya.
Intrik dalam film ini berusaha menyuguhkan dan mensugesti manusia bahwa musik adalah hukum universal yang dapat mengendalikan semua hal (of course or not?)

#Pesan Moral
Kita tahu bahwa ada kehidupan di atas segalanya, dan kita mungkin harus berusaha memahaminya dengan musik yang ada dalam kehidupan kita. Kadang kita mendapatkan apa yang kita inginkan dan sebaliknya.

Release Date: 23 May 2014 (USA)
Genre: Mystery | Romance | Sci-Fi
Stars: Daniel Fraser, Eleanor Wyld, Owen Pugh
Quality: BluRay 720p
Encoder: SHQ@Ganool
Source: 720p BluRay x264-USURY

0 comments:

Post a Comment