Friday 24 June 2016

0 just share



Program kalkulator dalam sebuah HP tidak akan bisa membaca 'file document'. Karena data dan sistem 'software' nya berbeda.
Begitupula program pikiran manusia. Manusia yang pikirannya sudah terprogram sesuai dengan 'kebenarannya sendiri' tidak akan mungkin bisa menerima 'kebenaran' manusia yang lain. Ekstrim kanan tidak akan mungkin bisa memahami ekstrim kiri. Karena data dan mekanisme pikiran mereka berbeda.
Berita baiknya, dalam diri manusia ada lapisan/bagian yang namanya Kesadaran. Kesadaran inilah yang bisa memilah, memilih, membuat, merubah bahkan menghapus program pikiran yang tidak dibutuhkan.
Sayangnya, tidak semua manusia bisa menggunakan Kesadaran-nya karena si manusia lebih sering dikendalikan oleh program pikiran yang ada dalam dirinya yang biasanya program pikiran tersebut bukannya membuat manusia bahagia tapi lebih sering membuat manusia menderita. Hal ini disebabkan karena tidak semua program pikiran akan sesuai dengan kenyataan dan pengalaman hidup yang terjadi dalam kehidupan si manusia.

0 comments:

Post a Comment