Tuesday 22 October 2013

0 tentang selingkuhan


1. Selingkuh bukan semata-mata karena rumput tetangga lebih hijau
Beberapa teman punya selingkuhan yang tidak lebih cantik dari pasangannya sendiri, bahkan boleh dibilang ‘jelek’ penampilannya. Penampilan anggun dan seksi belum tentu menarik bagi pria, malah mungkin lebih suka kepada yang rada urakan atau tomboy. Artinya bahwa pria berselingkuh bukan semata-mata melihat kondisi fisik sang wanita, tapi ada hal lain yang membuatnya tertarik, misalnya gaya bicaranya luwes, mau mendengarkan, merasa lebih nyaman, dan sebagainya.

2. Selingkuh bukan juga semata-mata karena seks
Benar bahwa pria lebih berorientasi kepada fisik atau seks kala memandang sekilas seorang wanita. Tapi itu bukan berarti bahwa untuk berselingkuh harus memiliki sex appeal yang tinggi. Banyak juga pria berselingkuh hanya karena (sekali lagi) merasa nyaman dengan sang wanita, enak diajak ngobrol, dan sebagainya yang lebih merupakan selingkuh hati. Makan bersama atau jalan bareng sudah merupakan sebuah kenikmatan tersendiri dibandingkan beradu fisik di tempat tidur. Jadi seks bukan satu-satunya alasan mengapa pria ingin berselingkuh.

3. Selingkuh bukan semata ketidakcocokan rumah tangga
pria baik-baik dengan istri yang cantik serta rumah tangga yang harmonispun bisa terlibat perselingkuhan. Biasanya ini terjadi karena sang pria merasa jenuh dengan kondisi yang ada dan butuh tantangan baru. Selingkuh merupakan salah satu tantangan bagi pria untuk menaklukkan hati wanita lain sekaligus menunjukkan jati dirinya bahwa dia masih mampu menarik perhatian bagi wanita.

4. Selingkuh juga bukan karena uang
Kali ini dilihat lebih dari sisi wanita, bahwa selingkuh bukan sekedar karena desakan kebutuhan uang semata. Beberapa wanita rela menjadi selingkuhan karena merasa nyaman dengan sang pria, dan tumbuh kedekatan secara emosional atau ada kesamaan chemistry dibandingkan dengan pasangannya. Terkadang malah sang wanita yang rela mengeluarkan uangnya daripada sang pria demi menikmati kenyamanan bersama. Ini menunjukkan bahwa uang bukanlah semata-mata menjadi penyebab selingkuh.

Dari keempat pandangan tersebut bisa sedikit disimpulkan bahwa salah satu faktor utama terjadinya perselingkuhan adalah adanya keinginan untuk memperoleh rasa nyaman atau ketenangan hati dengan lawan jenis di luar pasangannya

0 comments:

Post a Comment