Thursday 8 March 2012

0 untuk memilih kehidupan





Hari ini dan setiap hari adalah hari terbaik dalam hidup aku karena:

Aku memilih untuk selalu berdoa, memperkuat imanku. Karen itulah pondasi hidupku, yang menjadikan aku selalu merasa lebih baik.

Aku memilih untuk berbuat sesuatu yang berarti, setiap jam setiap hari. Bukan memilih untuk diam tanpa berbuat sesuatu.

Aku memilih untuk selalu tersenyum terlepas dari bagaimana keadaanku saat ini.

Aku memilih untuk bekerja ekstra, untuk mencerahkan hari orang-orang di sekitarku. Aku memilih untuk hanya melihat yang baik dalam setiap perkara dan orang-orang, dan menghindari memikirkan yang negatif.

Aku memilih untuk mencari solusi bukan masalah! Apalagi musibah.

Aku memilih untuk membantu orang yang benar-benar membutuhkan bantuanku.

Aku memilih untuk hidup bebas, dalam iman dan dalam pengharapan, sehingga tidak ada yang bisa atau akan mengendalikan aku.

Aku memilih untuk memperjuangkan apa yang benar untuk hidupku, tidak peduli walaupun membutuhkan biaya.

Aku memilih untuk menjadi Bapak, Kekasih, Suami, Saudara, Anak, Sahabat terbaik bagi siapapun.

Aku memilih untuk menjadi sehat, dan tidak menyerah pada kemalasan.

Aku memilih untuk selalu bersyukur dalam setiap hal yang aku lakukan.

Aku memilih untuk mengharapkan kemenangan dan keberhasilan, kegagalan bukanlah pilihan.

Aku memilih untuk menyebarkan cinta kasih bahkan pada mereka yang mungkin tidak layak menerimanya.

Aku memilih untuk melawan dan menang dan aku tidak membiarkan orang lain atau pendapat negatif mempengaruhi pilihan ku.

Aku memilih untuk menjadi siapa aku, menjadi seperti yang selalu aku impikan!

Aku memilih hal ini karena, aku cukup beruntung untuk dapat memilih, cukup berterima kasih untuk menggunakan kesempatan, dan cukup bijaksana untuk mengetahui perbedaan antara memilih dan membiarkan dunia memilih untuk diriku!

semoga Bermanfaat. Sukses selalu.

0 comments:

Post a Comment