Saturday 17 March 2012

0 Engkaulah Bintang Dihidupku

Perjalanan cerita kita telah berlalu dengan berbagai kisah yang meliputi kebahagiaan dan kesedihan sepanjang hati ini bersamamu.

Tanpa lelah dirimu selalu mencoba memberi warna keindahan dikala awan gelap hadir mengikuti hidupku, terkadang hal itu yang membuat kenyataan terasa sesak didadaku.

*Namun melihat senyum manis yang tulus darimu seolah meyakinkan harapan akan selalu ada untuk diperjuangkan dan bukan kata menyerah bila kau tetap disampingku menemaniku*.

Kudengarkan suaramu, kuresapi makna setiap kata yang terucap memberi perhatian untuk kujadikan landasan melangkah menghadapi cobaan hidup yang tak pasti dan berliku membingungkan arah perjalanan ini.

Engkaulah kekasih yang selalu memberikan kekuatan untuk bertahan, membuat langkah ini menjadi ringan dan mengarahkan kejalan yang lurus dikala kebimbangan melanda hatiku.

Tidak akan lelah perjuangan menggapi cinta dan tujuan ini, tanpa ragu untuk terus menapaki jalan kebahagiaan selama dirimu terus menemani dengan segala rasa rindu yang kau hadirkan.

Berartinya hadirmu tidak akan pernah kulepaskan lagi, dengan segenap rasa yang kumiliki akan selalu kuyakinkan hatiku untuk memahami dan mencintaimu selama hidupku karena kini telah kumengerti *Engkaulah Bintang Dihidupku*

0 comments:

Post a Comment