Sunday 26 February 2017

0 Bila esok ku tiada

Bila esok ku tiada


Ya Allah.., Ya Rabb..,
Aku mensyukuri atas segala yang telah kau beri dalam hidupku..,
Engkau masih memberiku nafas dan kesempatan untukKu..,

Aku telah jauh melupakanmu karena duniaku..,
Aku telah melangkah jauh dari dekapanmu..,
Aku terlena akan dunia yang sementara..,

Aku terlupa akan pemilik hidup dan matiku..,
Engkau yang selalu ada dalam setiap nafasku..,
Engkau yang selalu setia menemani di dalam hidup ini..,
Dan ku yakin Engkau tak pernah beranjak pergi dariku..,
Engkau selalu menolong dalam setiap keadaanku..,
Bahkan kau tetap menuntunku kala ku terlupa..,

Ya Allah.., Ya Rabb...,
Kini tubuhku lemah tak berdaya..,
Kini ku sangat mengingatmu dalam setiap hela nafasku..,

Ya Allah.., Aku mengkhawatirkan hidupku..,
Aku mulai takut akan keadaanku..,
Aku yang telah melangkah jauh darimu..,
Aku yang telah ikuti semua hawa nafsuku..,
Semua menjadikanku takut akan hukumanmu..,

Aku tak berdaya ketika ragaku terbaring lemah..,
Aku rasakan sakit dan ketakutan yang mendalam..,
Aku mulai menyadari bahwa hidupku tkan abadi..,
Hanya di sisimu tempatku akan kembali..,

Ya Allah..,
Bila mata ini tkan dapat terbuka esok pagi..,
Bila nafasku tak bisa ku hirup kembali..,
Semoga Engkau mengampuni segala dosa hambaMu ini..,

Tapi, bila esok Engkau mengijinkan aku untuk memperbaiki diri..,
Semoga kesadaran hati kan selalu ada dalam hati ini..,

Aku mempercayai semua takdirMu..,
Aku tak pernah ragu atas kuasaMu..,
Ku gantungkan semua pengharapan dan doaKu kepadaMu..,
Karena ku tau rencanaMu akan lebih indah dari keinginanku..,
Karena Engkau yang memiliki ragaku,
Hidupku.., juga matiku...,

Ampuni hambaMu yang berlumur dosa..,
Ijinkan sujudku menjadi tasbih dalam setiap Doa..,
Berikan Cahaya terangmu dalam setiap gelapku..,
Karena tanpamu hidupku tak berarti apa-apa..,

0 comments:

Post a Comment