Thursday 3 July 2014

0 WANITA YANG NGGAK LAYAK DI JADIKAN ISTRI

7 WANITA YANG NGGAK LAYAK JADI ISTRIMU



1. Wanita yang membuat syahwatmu bergejolak dengan pakaian seksinya. (Emang mau dapet istri yang diniikmatin semua lelaki? HAHAH TAPI DIA GAK SEKSI)
2. Wanita yang gonta-ganti pacar. (Emangnya mau dapet istri bekas dinikmatin? hihi..Setia dengan satu pacar udah dosa. apalagi ini! BARU AQ TINGGAL BEBERAPA BULAN, DIA DAH GATEL MA COWOK LAIN)
3. Wanita pencuri. (Yang bukan hanya mencuri perhatianmu tapi juga mencuri waktu produktif, energi, bahkan menguras habis dompetmu)
4. Wanita matre. (Yang menikahimu hanya karena kekayaanmu bukan karena landasan ibadah, DIA HANYA MENGINGINKAN UANG, GA LEBIH, BAGINYA HARTA LEBIH BERARTI DARI APAPUN)
5. Wanita perokok dan pemabuk. (Emang mau anakmu dibesarkan dengan asap rokok dan minuman haram yang dikonsumsi ibunya)
6. Wanita diktator, Yang memaksamu mewujudkan semua keinginannya. (Emang mau bertahun-tahun hidup tertindas? Lelaki itu imam, mesti bisa mengarahkan dan membimbing. DIA SELALU KASAR KALO GAK DI TURUTIN MAUNYA)
7. Wanita yang sibuk telepon dan sms mesra denganmu.
(tapi jarang berkomunkasi mesra dengan Rabbnya. Wanita yang ingin selalu terlihat cantik di hadapanmu, namun tak memperindah pribadinya di hadapan Tuhannya)

“Semoga para lelaki shaleh dapat memahami betul mana yang baik untuk dijadikan pendamping hidup,Serta para wanita menjadi wanita solehah dambaan calon suami”. Aamiin..

alhamdulilah ya allah engkau pisahkan kami, dia memang gak nah layak wat jadi istriku. semua ada padanya, kecuali no 5 Wanita perokok dan pemabuk.

TERIMA KASIH TUHAN, ENGKAU TELAH MEMBERI YANG TERBAIK BUAT AKU

0 comments:

Post a Comment